Selasa, 24 Februari 2015

Cara membuat/daftar FACEBOOK

Cara Daftar Facebook -  Jangan cemberut karna tidak punya teman karena mencari teman bisa dengan mudah di dapat lewat facebook, lalu bagaimana caranya kalau sobat ingin daftar ke facebook..? caranya sangat mudah dan saya yakin dalam hitungan menit saja sobat sudah punya akun facebook. sebagai pembuka ada baiknya sobat ketahui tentang facebook,  facebook merupakan jejaring sosial nomer satu di dunia karena sanggup menghimpun lebih dari satu milyar orang untuk bergabung, banyak orang-orang menggunakan akun facebook untuk bersosialisai, share pengalaman, chatting, update status, update video, berjualan, membuat grup, ada juga yang menjadikannya ladang bisnis yang menguntungkan.

Mengapa Harus Punya Akun Facebook ?
Pertama sobat bisa mencari teman sebanyak-banyak nya ssemakin banyak teman akan semakin banyak kesempatan  dan peluang namun dalam mencari teman harus lebih teliti dan waspada. yang berikutnya adalah facebook bisa menjadi wadah bagi pebisnis untuk melebarkan sayap karena facebook seperti sebuah pasar yang di dalam nya terdapat banyak sekali orang salah satu cara menggaet mereka dengan membuat Fanspage facebook yang berfungsi menampung orang-orang yang mempunyai kesukaan yang sama disana sobat bisa menggunakan untuk berbagi pengalaman sekolah, hidup, bahkan untuk menjual barang dan semua itu bisa anda dapatkan dengan gratis. yang berikutnya adalah di facebook sobat bisa bermain game online gratis jika sobat mendaftar facebook maka sobat bisa menggunakan ribuan macam game aplikasi dengan gratis sobat bisa bermain game facebook berdasarkan rating mana yang paling banyak di sukai di facebook. yang terakhir adalah di facebook bisa share apapun seperti foto, video, share situs, pemikiran, ide, selfie, chatting dengan text maupun video sehingga facebook ini seperti sebuah paket komplit dimana sobat bisa melakukan banyak hal disana. untuk alasan berikutnya mungkin sobat bisa temukan sendiri disana setelah sobat mendaftar disana. oke..

Cara Membuat Akun facebook Baru Dengan Email
Sebelum saya memulai cara mendaftar facebook mungkin sobat ada yang masih belum mempunyai email. karena disini saya contohkan caranya dengan menggunakan email dari google yaitu gmail maka sobat bisa bisa menyiapkan email milik sobat. bagi yang ingin melihat cara membuat email bisa lihat tutorialnya disini, disana sobat selain akan mempunyai akun blogger sobat juga akan mendapatkan akun email dari gmail.  jika sudah selesai silahkan lanjut ke tutorial mendaftar facebook lengkap berikut ini.

1. Pertama kali Silahkan Masuk Ke facebook
daftar facebook baru
Keterangan gambar :

    Nama Depan Dan nama belakang
    Isikan email sobat dua kali
    Isi dengan pasword / kata sandi
    tanggal lahir sobat
    Jenis kelamin
    lanjutkan untuk Mendaftar ke facebook



2. Dari langkah di atas setelah itu sobat akan menjumpai tampilan seperti gambar di bwah ini, untuk mempercepat langkah pembuatan facebook sobat bisa langsung klik "lewati langkah ini"

cara daftar facebook

4. Disini pihak facebook ingin sobat mengupload gambar foto profil , jika sobat ingin cepat sobat bisa klik "lewati" lagi , karena untuk urusan mengganti profil facebook bisa dilakukan nanti.

daftar facebook gratis

5. Disini tinggal satu langkah lagi yaitu mengkonfirmasi lewat email karena saya mendaftar lewat emailnya gmail maka ketika saya klik "konfirmasi sekarang"

6. Silahkan login ke gmail.
daftar email facebook

7. Klik "terima"  untuk konfirmasi terakhir

daftar facebook indonesia

8. Secara otomatis akun facebook sobat sudah selesai di buat dan sudah dikonfirmasi dengan begitu sobat sudah bisa menggunakan semua layanan dari facebook secara keseluruhan.

daftar akun facebook


Setelah sobat mempunyai akun facebook sobat sudah bisa langsung praktek, update status facebook. mengganti kronologi facebook, mencari teman, dan bermain game dan aplikasi facebook, semuanya bisa sobat lakukan dengan gratis sampai kapanpun. sobat juga bisa mulai berjualan dengan bergabung di grup-grup khusus jualan, dan masih banyak lagi yang bisa sobat lakukan disana. khirnya Sampai disini saya rasa sudah Selesai cara membuat facebook nya. di lain waktu saya akan memberikan trik facebook terbaru yang mungkin bisa sobat baca untuk menambah wawasan, terima kasih dan salam sukses.
Simak artikel lainnya di sini
Share:

0 komentar:

Posting Komentar